Acara

THE PREMIERE 2020: KULTURA DEKA

Penabur Secondary Kelapa Gading (PSKG) merupakan salah satu dari sekolah internasional di bawah naungan Yayasan BPK Penabur Jakarta yang terkenal sebagai penyedia pendidikan formal terbesar dengan lebih dari 80 sekolah di seluruh Indonesia. The PSKG Premiere sendiri dimulai sejak pada tahun 2010 sebagai pameran bakat siswa dan keterampilan berorganisasi dan menyelenggarakan puluhan kompetisi di berbagai bidang seni, olahraga, bahasa, dan sains. sebagai acara eksklusif yang diadakan oleh PSKG, mereka telah menjaring lebih dari 300 sekolah yang berpartisipasi selama bertahun-tahun.

Pada tahun ini THE PREMIERE 2020 : KULTURA DEKA dilengkapi oleh hiburan artis tanah air, sebut saja Rendy Pandugo, Billy Taner, hingga RAN pun turut serta memberikan penampilannya pada malam penutupan acara di tanggal 22 Februari lalu, acara tersebut dilaksanakan di Penabur Secondary Kelapa Gading (PSKG) dari tanggal 13 Februari sampai dengan 22 Februari 2020

Widya Wicara pun turut berpatisipasi pada THE PREMIERE 2020 : KULTURA DEKA tahun ini dengan menyediakan “Ruang Spintar” sebagai salah tempat untuk para pelajar menyuarakan keinginan mereka dan merasakan sensasi sebagai pengguna Spiker Pintar Widya Wicara didalam “Ruang Spintar” tersebut. Untuk mengapresiasikan antuasisme para pelajar, Widya Wicara pun tak ketinggalan memberikan hadiah menarik kepada mereka yang telah menggunakan “Ruang Spintar”.

Update Widya Wicara