Paket Notulensi Rapat Otomatis Notulensi Widya Wicara untuk Pengguna Personal, Bagaimana Cara Top Up Creditnya?

Paket Notulensi Rapat Otomatis Notulensi Widya Wicara untuk Pengguna Personal, Bagaimana Cara Top Up Creditnya?

Di era modern ini, teknologi semakin memberikan kemudahan dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam pengelolaan notulensi rapat. Salah satu platform yang menyediakan solusi notulensi rapat otomatis adalah Notulensi Widya Wicara. Bagi pengguna personal yang ingin meningkatkan efisiensi dan produktivitas, kami merekomendasikan top up credit dengan opsi harga paket Lite sebesar Rp.159.000.

Lalu mengapa paket Lite cocok untuk pengguna personal?

Paket Lite menawarkan berbagai fitur yang sangat bermanfaat untuk mendukung kegiatan notulensi pengguna dengan harga terjangkau untuk kebutuhan notulensi rapat yang relatif sedikit. Dengan harga yang terjangkau namun memiliki kualitas transkripsi rapat yang tidak kalah mumpuni, pengguna dapat menikmati:

  1. 10 Jam Transkripsi Rapat: Sederhanakan proses pencatatan hasil rapat dengan transkripsi otomatis dengan durasi total 10 jam. Gunakan sesekali untuk menghemat credits waktu atau maksimalkan penggunaan dan tingkatkan paket ke opsi harga yang memiliki durasi transkripsi yang lebih panjang.
  2. Meeting Channel dengan Bot AI: Bot AI menjadi kunci dari dari interaksi yang lebih dinamis dan responsif antara AI dengan meeting channel Zoom yang sudah umum digunakan dalam rapat.
  3. Unggah File untuk Transkripsi: Selain transkripsi rapat melalui meeting channel, pengguna juga memiliki kebebasan untuk mengunggah file audio yang sudah direkam sebelumnya. 
  4. Unduh Transkripsi dalam Format PDF: Dengan format yang umum digunakan, dokumen berformat PDF memudahkan pengguna untuk mengakses ataupun mengedit dokumen. Selain itu pengguna juga dapat membagikan dokumen atau menyimpannya sebagai arsip.

Lalu bagaimana cara melakukan top up credit?

Pengguna dapat dengan mudah melakukan top up credit melalui berbagai metode pembayaran yang tersedia, antara lain:

  1. Virtual Account: Mandiri, BNI, Permata Bank, dan Bank Lainnya, dengan pembayaran yang dapat dilakukan melalui transfer virtual account dari berbagai bank terkemuka, hal ini memudahkan pengguna yang memiliki rekening di berbagai lembaga keuangan.
  2. QRIS, pemindaian QRIS juga menjadi opsi praktis untuk melakukan top up yang mempercepat proses transaksi pengguna.
  3. Gopay atau Gopay Later, dengan popularitas Gopay yang sudah banyak digunakan sebagai metode pembayaran, pengguna dapat melakukan pembayaran dengan cepat dan mudah melalui aplikasi Gopay. Opsi Gopay Later juga memberikan fleksibilitas pembayaran untuk kebutuhan yang mendesak.
  4. DANA, dengan metode pembayaran multi fungsinya, pembayaran melalui DANA semakin mempermudah pengguna dengan fitur keamanan yang unggul dan kemudahan penggunaan aplikasi yang dimilikinya.
  5. OVO, Bagi pengguna yang sudah familiar menggunakan OVO, pengguna OVO juga dapat menikmati kemudahan pembayaran langsung melalui platform ini.
  6. LinkAja, top up credit juga dapat dilakukan dengan cepat menggunakan LinkAja, hal ini memberikan pengguna opsi lain yang praktis.

Dengan top up credit Notulensi Widya Wicara, pengguna tidak hanya mendapatkan akses penuh ke fitur-fitur unggulan, tetapi juga mengoptimalkan waktu dan produktivitas dalam setiap pertemuan. Harga yang terjangkau dan metode pembayaran yang beragam membuat Notulensi Widya Wicara semakin mudah diakses oleh berbagai kalangan pengguna personal. 

Notulensi Widya Wicara hadir sebagai solusi yang efektif dalam mendukung berbagai aspek dalam otomatisasi transkripsi, mulai dari efisiensi waktu hingga peningkatan produktivitas. Dengan fitur-fitur canggihnya, Notulensi Widya Wicara dapat memaksimalkan potensi dalam menghadapi tuntutan kecanggihan dan akurasi teknologi yang semakin berkembang. Kunjungi notulensi.widyawicara.com untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan Notulensi Widya Wicara.