Coba Text to Speech
Widya Wicara

Ubah ketikan Anda menjadi suara dengan satu ketukan.

Rtf : 0
Total time : 0 seconds

    Contoh Penggunaan TTS Widya Wicara

    Loving the Wounded Soul - Regisda Machdy


    Stres adalah hal yang sangat normal dan pernah dialami oleh semua orang. Seperti apa respons kita terhadap stres membentuk keadaan kita saat ini, entah tangguh atau rapuh, pesimis atau optimis.

    Stressor atau penyebab stres berasal dari peristiwa yang netral. Respons kita terhadap stresor tersebutlah yang membuatnya bermakna, Sebagai contoh, saat menyaksikan berita sebuah pesawat tujuan Taiwan yang hilang dan jatuh di laut, bisa jadi kita tidak merasakan apa-apa, mungkin saja kita malah ngedumel dalam hati dan menyalahkan maskapai yang manajemennya terkenal kacau, “Hah, hilang lagi! Semoga ditutup sekalian maskapainya!” omel kita dalam hati.

    Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan siap mendukung penuh proses kegiatan digitalisasi aksara Sunda yang saat ini tengah diupayakan Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (Pandi) dan komunitas pegiat aksara Sunda serta stakeholder lainnya. Dukungan ini dirasa perlu dalam menghadapi tantangan ke depan terutama terkait kekayaan budaya Nusantara yang beragam.

    Hal ini diungkapkan pria yang akrab disapa Kang Emil itu dalam sebuah audiensi daring belum lama ini. “Dalam hal ini (digitalisasi) dalam kemajuan budaya Sunda dari konteks Bahasa dan aksara, tentu saya sangat menyambut baik, tapi perlu juga kita pahami saya menitipkan bagaimana budaya Sunda ini bisa diterjemahkan ke dalam relevansi zaman,” ungkapnya.

    VOICE ASSISTANT


    Sekarang tanggal berapa?  | “sekarang hari kamis, tanggal 20 febuari 2021”

    apa makanan kesukaan widya?  | “widya suka semua makanan Indonesia, nasi goreng, gudeg, pecel, gado-gado, ketoprak, rendang, gulai, soto, sate, pempek, sop buntut, opor, pepes, dan lain-lain”

    Selamat malam widya!  |“selamat malam, saatnya kamu beristirahat setelah hari yang panjang”

    Selamat pagi widya!  | “selamat pagi! semoga harimu menyenangkan”

    Widya mau jadi pacar saya?  | “widya senang jadi teman bicara kamu, Tapi kita berteman saja ya”

    Tertarik menggunakan
    Text to Speech Kami?

    Kontak kami untuk mempelajari fitur, manfaat, dan harga yang sesuai kebutuhan Anda.